Minggu, 10 Juni 2012

APA ITU BULU PERINDU ?

Apa itu Buluh Perindu ?
Buluh Perindu merupakan sejenis tumbuhan jenis rumput, juga dikenali sebagai aur, atau bambu. Warnanya kehitaman, Asalnya dari Kalimanatan, biasa digunakan oleh Suku Dayak. Setelah Banyak orang yang mencari dan membutuhkan baru diketahui bahwa benda ini banyak terdapat di seluruh pelosok Indonesia. Ciri-cirinya menurut cerita benda ini adalah benda ghoib yang dapat bergerak dan berpasangan (Buluh Perindu Laki dan Wanita) yang selalu mengejar satu sama lainnya dan selalu bersentuhan atau berhubungan seakan-akan tidak mau terlepas atau terpisah satu sama lainnya.


Dari dasar inilah maka Buluh Perindu ini dipakai sebagai media atau sarana yang tidak dapat terpisahkan untuk memelet pasangan yang kita inginan atau memikat lawan jenis,peningkatan karier,untuk kelancaran bisnes ahli perniagaan,menagih hutang,kharisma dll dsb.
Bahasan Ilmiahnya :
Buluh Perindu adalah jenis tumbuhan rumput yang berupa bulu-bulu (buluh) yang hidupnya dirawa-rawa dan tempat lembab yang dapat menyerap air. Jika benda ini di taruh ditempat kering maka buluh ini akan kaku dan jika di celupkan diair maka buluh tersebut menyerap air dan karena dari kondisi tegang atau kaku tersiram atau tercelup air maka buluh tersebut menyerap air dan menjadi lemas, proses tersebut membuat buluh tersebut bergerak gerak karena proses penyerapan air tersebut hingga seluruh buluh tersebut terisi air maka pergerakan tersebut akan berhenti.
Mengapa dianggap barang Ghoib???
  1. Karena dapat bergerak sendiri setelah dicelupkan di-air maka benda tersebut di anggap benda ghoib
  2. Karena Untuk media atau sarana memelet atau mengikat pasangan kita, maka benda tersebut dipergunakan berpasangan (sepasang)
  3. Karena benda tersebut hanyalah media perantara maka yang dibutuhkan pelengkap keampuhan benda tersebut adalah :
    • Mantera-mantera dari daerah tertentu yang menggunakannya, jika di kalimantan menggunakan mantera ala suku Dayak, di Sukabumi menggunakan matera ala sunda kuno dll, dsb
    • Menggunakan minyak atau bahan pelengkap lainnya seperti menyan, kembang 7 rupa dll
    • Persyaratan lainnya seperti Puasa dll
Bisakah Barang tersebut dimilik setiap orang ???
Bisa, asalkan mengetahui tempat beradanya benda tersebut tumbuh atau berada, setelah mendapatkan menjalankan ritual-2 tertentu yang diketahuinya agar benda tersebut dianggap menjadi barang yang ghoib.


Ritual apakah yang harus dijalani untuk melengkapi agar benda tersebut di anggap ampuh dan ghoib??


Konon, jika di rituali dengan benar kekuatan ilmu pengasihan ini jarang gagal menembus sasarannya…
Berikut tata cara dan sekaligus mantranya :
- Harus memiliki Batu Combong, batu akik yang berlubang secara alami dan biasa dipakai untuk mata cincin.
- Sediakan bunga tujuh macam untuk mandi, dimana airnya diambil dari tujuh sumber yang alami juga.
- Tirakat dimulai pada malam Selasa Kliwon.
- Laku yang harus dijalani selama tirakat adalah hanya boleh makan sayur dan buah-buahan yang tidak dimasak.
- Lakukan minimal tujuh hari. Dan malam terakhir ditutup dengan pati geni.
- Selama tirakat, tiap tengah malam duduk bersila sambil menghadap ke Timur. Batu Combong dipegang di tangan kanan diterawangkan ke angkasa dan diarahkan kepada bulan.
Adapun mantra yang harus dibaca adalah :
Mantra dibaca tujuh kali, agar penyatuannya segera berhasil. Sedangkan pati geni di malam terakhir adalah berdiam diri di dalam kamar tanpa mengucapkan kata apapun. Diam! Dan bila yang diinginkan berhasil atau Ajian Arjuna Combong sudah menyatu biasanya akan ada tanda-tanda yang diterima di malam itu. Sudah barang tentu, sensasi supranatural tiap orang berlainan antara satu dengan lainnya. Kadang mereka melihat seorang lelaki tampan masuk ke dalam raganya, terkadang hanya cahaya kuning keputihan masuk ke dalam raga. Mungkin juga Anda akan mengalami sensasi lain.


8 komentar:

  1. Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. dengan saya... 100rb/bulu 175rb/sepasang

      Hapus
  3. Ana ada buloh perindu , klau d masuk k dlm air kedua berpisah gak mahu nelpel .apakah ada maksud dri cerita ini .

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Ditempat saya ada sepasang dan berkhasiat paling tinggi. Tapi sayanknya tidak bisa dicuri dan tidak untuk diperjual belikan.

    BalasHapus